Kamis, 22 Oktober 2009

Budidaya Sengon atau Albasiah Bisnis Jangka Panjang Yang Menjanjikan

Saat ini budidaya sengon sangat ramai digalakkan di masyarakat. Banyak orang mendadak berbondong-bondong berinvestasi pada jenis tanaman penghasil kayu ini. Tidak mengherankan mengingat keuntungan yang dijanjikan tanaman sengon ini memang sangat besar. Bahkan diprediksi pasokan kayu sengon ini masih akan langka hingga 20 tahun ke depan.

Bila Anda saat ini sedang membudidayakan tanaman sengon, waspadai pada usia 1 tahun pertama. Tanaman sengon pada masa ini sangat rentan terhadap serangan hama dan penyakit. Segera lindungi investasi Anda sejak dini dengan pola pemeliharaan dan manajemen perawatan yang tepat.

Untuk itu Jika anda tertarik berbudidaya sengon atau albasiah segeralah anda untuk menanam kayu tersebut, saya yakin hasil yang akan anda rasakan itu akan sebanding dengan apa usaha yang telah anda lakukan pada saat ini. Budi daya sengon merupakan Bisnis Jangka Panjang yang sangat menjanjikan dan merupakan investasi yang sangat menggiurkan.

Apabila anda masih kurang tertarik cobalah hanya dengan menanam beberapa pohon aja sebidang tanah anda 5 tahun yang akan datang pasti akan rasakan hasilnya.

Salam....

Ashenk Koswara.


4 komentar:

  1. Ass wr wb, perkenalkan nama saya Lucky, setelah membaca blog bapak, saya jadi tertarik untuk mencoba berbisnis tanaman sengon, kebetulan saya mempunyai lahan tidur sebesar 1 ha di daerah jonggol. Saya ingin konsultasi dengan bapak untuk mendapatkan informasi lebih jauh tentang bisnis ini. Dimanakah saya bisa menghubungi bapak, apakah kita bisa berkomunikasi melalui email atau ym? adapun email saya adalah silucky96@gmail.com dan id Ym saya lucky_bana@yahoo.com
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    rgds

    BalasHapus
  2. Mantab saya juga sudah menjalin usaha ini,meskipun bisnis jangka panajang....

    BalasHapus
  3. Siip deh minimal kita udah mengurangi pemanasan global...

    BalasHapus